Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Kamis, 21 Januari 2016

How To Play Bloody Mary

Bloody Mary....

Bloody Mary......

Bloody Mary..,.


Ups! kamu baru saja mengucapkan mantra untuk memanggil salah satu makhluk paling seram di dunia, si hantu kaca, Bloody Mary. Kisah asli dari asal-usul legenda ini tidak ada yang tahu pasti, ada yang menyebutkan bahwa Mary adalah orang Amerika yang meninggal di depan cermin, ada yang bilang bahwa Mary dibunuh oleh kekasihnya sendiri, dan bahkan ada yang menyatakan bahwa Mary adalah seorang penyihir yang rohnya terperangkap di dalam cermin dan menunggu siapa saja untuk membebaskannya.

Tapi terlepas dari bagaimana asal-usul Bloody Mary muncul, legenda ini berhasil membuat dunia menjadi tertantang untuk mencobanya, dan menakut-nakuti yang lainnya.

Dan sekarang saya akan memberitahu kamu semua bagaimana cara memainkan permainan ini dengan baik dan benar,

pertama, pergi ke kamar mandi di rumah kamu dan pastikan di dalam kamar madi itu ada cermjn
kedua, padamkan lampu dan tutup pintu kamar mandi
ketiga, nyalakan keran air
keempat, ucapkan mantra untuk memanggil Mary (Bloody Mary 3x)
kelima, tutup mata kemudia buka kembali dan lihatlah ke cermin
keenanm, jika tidak berhasill, coba berjalan dengan membentuk lingkaran, dan memutar tiga kali

Testimoni From Unknown :
ini adalah kisah nyata tentang meri yang terjadi kepada saya...suatu malam waktu orang tua sedang pergi, kakakku menantang aku untuk melakukan ritual Mary dan mencoba membangkitkan Mary. saya tidak percaya jika itu aadalah nyata..jadi saya lakukan aja, karena dipikir bisa menjadi bahan tertawaan nantinya.. saya ke kamar mandi, memadamkan lampu, berjalan melingkar 3-7 kali sambil memanggil Mary..Mary..Mary dalam tiap putaran, lalu saya berhenti dan menghadap ke kaca. menanti dalam keheningan untuk melihat apa yang terjadi...

pada saat saya mau meninggalkan wc, saya mendengar wanita bernyanyi... perlahan saya memutar badanku menghadap ke kaca dan saya melihatnya. dia memiliki rambut coklat kehitaman yang panjang yang dibalur darah...di lehernya terlihat seperti ada irisan di tenggorokan. saya berteriak. tapi waktu kakakku menggedor pintu dan membuka kunci pintu, Mary makin marah. dia tersenyum lalu keluar dari kacanya dengan satu tangannya yang berluluran darah dan menampar serta mencakar wajah ku tepat di sebelah kanan. saya merasakan kukunya waktu mencakar dan saya terjatuh kelantai, kepalaku otomatis membentur sisi bathtub dan pingsan.

waktu aku bangun, aku berada di rs dengan perban yang melintang di sisi kanan wajah saya...kakakku berbisik ke padaku untuk meminta maaf kepadaku, supaya aku bisa memaafkan dia. orang tua ku juga ada disini. saat aku membuka mata, mereka langsgung menepi ke ranjang saya. aku tau bahwa kakakku berbohong dengan bercerita bahwa salah satu ekor kucing peloharaan ku mencakar aku. dan mereka percaya saja

di malam yang sama, ada telpon dari bibi saya. pamanku meninggal di jam yang sama disaat aku diserang Mary. aku tau itu bisa menjadi kenyataan yang aneh namun aku percaya bahwa Mary yang telah membunu pamanku. dari semua cerita yang aku dengar, Mary hanya akan menyerang kita, dan bukan orang yang kita sayangi. aku tak perduli degan cerita yang ada. aku berpikir Mary lah yang membunuh paman saya


kejadian nya sudah setahun nyang lalu dan hingga hari ini, saya masih tidak bisa melihat dengan mata kanan saya yang waktu itu diserang meri...dan wajahku rusak permanen...
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar