Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Minggu, 10 Januari 2016

Kamu Mau Bunuh Diri? Ini Tempat Yang Cocok!



"wikipedia- Aokigahara (青木ヶ原 Aokigahara) adalah hutan yang terletak di sebelah Barat Laut Gunung Fuji, membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa, Prefektur Yamanashi. Aokigahara disebut juga "hutan lautan pohon" dan "lautan pohon gunung Fuji". Disebut demikian karena jika angin meniup pepohonan di sana terlihat seperti keadaan ombak di laut. Usia hutan ini diperkirakan sekitar 1200 tahun. Hutan ini dikenal sebagai tempat bunuh diri populer di Jepang"


Itu adalah penjelasan singkat tentang sebuah hutan yang sangat terkenal di Jepang bahkan di dunia, namanya adalah Hutan Aokigahara. Hutan ini merupakan hutan yang sangat indah, warna hijau membentang dan memberikan kesejukkan bagi siapa saja yang melihat, memberi kesan tenang bagi mereka yang menikmati. Karena hutan ini sangat lebat, masyarakat lokal disana juga menyebut hutan ini sebagai lautan hijau/pohon.

Namun segala keindahan yang dimiliki oleh hutan ini berbanding terbalik dengan cerita yang beredar mengenai hutan Aokigahara ini, karena hutan ini merupakan salah satu tempat yang terkenal sebagai area favorit untuk bunuh diri!



Hutan Aokigahara menempati urutan ke-dua lokasi yang paling sering dijadikan dan menjadi tempat favorit untuk bunuh diri setelah Jembata Golden Gate di San Fransisco. Kurang lebih ada 100 kasus bunuh diri yang terjadi setiap tahun di hutan ini.

Karena sangat terkenal, akhirnya ada satu film horror yang dibuat dengan latar hutan ini. Saya pernah mereview sedikit film tersebut di FILM HORROR YANG TAYANG TAHUN 2016.

Pesan buat kamu semua, sepahit apapun hidup kita, bukan keputusan yang bijak untuk mengakhiri hidup. Ada sangat banyak keindahan dunia ini yang mungkin belum kamu ketahui, oleh karena itu, enyahkanlah kesedihan, dan sambut lah kebahagiaan.

Jadi,

Apa kamu jadi untuk bunuh diri?
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar