Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Kamis, 07 Januari 2016

Mayat Di Gunung Everest

Siapa tak kenal Gunung Everest?



Gunung tertinggi di dunia ini berada di kawasan pegunungan Himalaya di Nepal dan Tibet, dan merupakan batas yang menandai perbatasan kedua wilayah tersebut. Gunung ini mendapatkan nama inggrisnya dari Sir George Everest dan merupakan salah satu dari 7 puncak tertinggi di dunia.



Dan perlu Creeperz ketahui, Gunung Everest merupakan gunung yang sangat berbahaya untuk didaki, karena seharusnya tidak ada makhluk hidup pada dataran setinggi dan cuaca dingin yang ekstrem itu. Ya, namanya juga manusia, tidak kenal rasa puas. Tapi walaupun berbahaya untuk didaki, sudah ada banyak hiker yang mampu menaklukan gunung yang ganas ini. Bahkan tim ekspedisi 7 Summit dari Indonesia juga pernah menaklukan gunung ini, Salut!

Ada yang yang bisa, ada yang tidak. Ada yang mampu, dan ada juga yang mampus. Saya sudah katakan tadi bahwa Gunung Everest adalah gunung yang berbahaya untuk didaki, 'tak sedikit korban yang tewas karena tidak kuat mendaki gunung ini. Dan yang akan saya share berikut ini adalah foto-foto mayat pendaki yang ada di Gunung Everest.




Ini cuplikan video dari youtube


Gunung Everest bagaikan makam raksasa diatas awan, banyak sekali mayat-mayat para pendaki yang tertinggal disana. Jadi, apa kamu punya niatan untuk nanjak kesana?
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar