Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Rabu, 06 Januari 2016

Film Horror Yang Tayang Tahun 2016

Selamat malam Creeperz!

Creepy Creezpi disini untuk menghibur dan menakuti kamu semua.
Jadi rencanannya malam ini saya akan membahas film lagi nih, tapi kali ini bukan review ya, tapi preview. Karena yang akan saya tulis adalah film yang akan tayang pada tahun ini (2016). Sejauh ini sampai hari ini saya perhatikan belum ada film horror yang tayang di bioskop, namun walau begitu ada banyak sekali film horror yang menanti jadwal tayang tahun ini, saya sendiri aja udah gak sabar nungguin film-film baru ini tayang.


Jadi langsung aja biar gak kelamaan, film pertama:

1. The Forest


Pernah denger hutan Aokigahara? Hutan tersebut sangat terkenal dengan sebutan "suicide forest", karena di hutan itu banyak sekali terjadi kasus bunuh diri. Dan film ini bercerita tentang seorang perempuan yang mencari saudara kembarnya, yang dikabarkan hilang misterius di hutan itu. Walaupun sudah diperingatkan untuk tidak memasuki hutan tersebut, dia tetap bersikeras untuk mencari saudaranya yang hilang. The Forest siap tayang di bioskop tanggal 8 Januari 2016, wah sebentar lagi!!

2. The Boy


Hubungan antara boneka dan film horror memang gak ada habisnya! Sambutlah film The Boy, yang mengisahkan dua baby sitter yang bekerja merawat sebuah boneka....yang bisa hidup..
Film ini siap tayang pada tanggal 22 Januari 2016.

3. The Ring 3


Ini salah satu film yang masuk daftar watchlist saya tahun 2016, The Ring 3. Masih bercerita tentang Samara Morgan dan rekaman video hitam putih miliknya. Siap menghantui kamu semua pada 1 Maret 2016. (yang ini bener-bener gak boleh ketinggalan)

4. The Conjuring 2


Ed Warren dan istrinya Lorraine Warren kembali beraksi mengusir roh jahat pada film ini, katanya sih cerita film ini diambil dari kasus yang pernah ditangan Ed dan istrinya pada tahun 1977 di Inggris. Hmm, kita tonton aja deh. Tapi sabar ya, karna film The Conjuring 2 akan tayang pada tanggal 10 Juni tahun ini!

**

Nah, jadi itu beberapa film horror yang akan tayang pada tahun 2016. Buat kamu pecinta horror, thriller, atau sejenisnya, kayaknya akan sangat menyesal kalo kalian melewatkan kesempatan untuk nonton film-film horror diatas. Karena menurut saya beberapa film horror diatas adalah film yang udah diatas rata-rata bagusnya.

Namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya ada film horror yang baru yang bisa membawa udara segar di dunia industri perfilman horror dunia, yang bisa saja membawa konsep baru dalam dunia perfilman horror.

baca juga



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar