Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Minggu, 10 Januari 2016

Review Film | Boogeyman Kembali Menghantui Sinister 2!

Kamu pernah nonton film Sinister?

Film ini baru aja rilis sekuel terbarunya yaitu Sinister 2 pada tahun 2015 lalu. Main Storynya masih sama seperti Sinister 1, dimana si hantu (Boogeyman), berusaha mempengaruhi satu anak dalam satu keluarga untuk membantai seluruh keluarganya dan kemudian anak yang dipilih itu menghilang, sepertinya di culik oleh Sang Boogeyman itu sendiri.



Boogeyman di Film Sinister
Pada film Sinister 2 ini Boogeyman nya udah mulai menampakkan diri, sangat berbeda dengan Film Sinister pertama, pada film itu Boogeyman hanya muncul sesekali. Saran saya, kamu harus nonton dulu Sinister yang pertama, baru deh nonton yang kedua, karena kedua film ini saling berkaitan ceritanya. Bercerita sedikit ke belakang, kisah Sinister pertama menghantui keluarga Oswalt yang pindah ke rumah bekas pembunuhan untuk melakukan penelitian tentang terbunuhnya keluarga di rumah itu dan seorang anak mereka yang hilang dan tidak pernah ditemukan.

Oswalt dibantu oleh seorang deputi polisi yang bisa dibilang merupakan penggemar berat si penulis ini (Oswalt). Si deputi ini rela membantu siang malam dan berani memberikan dokumen rahasia kepolisian kepada Oswalt tanpa sepengetahuan atasannya.

Deputi So and So (Sinister)

Deputi yang diperankan oleh James Ransone ini kembali bermain di Sinister 2, bedanya dia udah gak jadi polisi lagi, tapi berperan sebagai detektif swasta yang menyelidiki kasus pembunuhan keluarga dan anak hilang. Ternyata kasus yang menimpa keluarga Oswalt membuat Ia tergerak untuk lebih mendalami kasus misterius terserbut.

Si Deputi ini sadar akan konsekuensi atas apa yang dia lakukan,

Film Sinister 2 menyuguhkan banyak sekali fakta yang tidak terungkap di film Sinister 1, disini diungkap bagaimana cara anak-anak dipengaruhi untuk melakukan tindakan pembunuhan kepada keluarga mereka. lebih banyak darah, dan pembunuhan lah pokoknya.

salah satu scene film Sinister 2
Akting tiap pemainnya yang sangat bagus membuat film ini sukses memberikan ketegangan yang nyata bagi para penontonnya. ceritanya itu membekas diingatan saya. Tap yang baik tidak slemanya bagus, saya sempat membaca review film ini di beberapa website, dan banyak sekali yang menilai jika film ini kurang atau bahkan tidak bagus.

Ini salah satu review dari penggemar film Sinister yang saya temukan di imdb


"Being a huge fan of the first Sinister, I was beyond excited for this movie. After seeing the trailer, it looked like they were going to go over the top with this one and make it intense. I really wanted that to happen. I really wanted this to be even better than the first.

I didn't get what I wanted.

This is my first review, so I'll keep it short. Everything that I was hoping this film would have, wasn't there. Not really a spoiler, but I felt like it tried to be more of a family drama movie with some supernatural stuff going on in the background. There were non-genuine jump-scares and the acting was less than average. Even with the glaringly bad plot, I sat there trying to look at some positives. The positives are that some scares got me. I'm jumpy even when I know jump-scares are coming, so they got me on that. But when the movie ended, I couldn't help but reflect on how bad the overall story was and how stupid some of the scares were. I won't spoil any of them, but let's just say that you'll probably be wondering how the scares were "genuine" when you really put it into perspective.

I give this movie a 5/10. Mostly because I just really, really wanted to like it. I kept searching for any redeeming qualities throughout the movie and they are slim to none. I recommend watching if you're bored one night and you've seen just about all the horror movies out there. It'll pass the time, but it's just a plain jump-scare fest with a nonsensical story. Don't go in having high expectations like I did."


Tapi walaupun demikian, film ini layak untuk masuk ke watchlist kamu Creeperz!

Klik disini untuk review film yang lain oleh Creepy Creezpi.


Sinister 2 Trailer



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar