Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Rabu, 06 Januari 2016

Creepy Creezpi Late Introducing

Selamat malam Creeperz!

Ngomong-ngomong itu siapa yang ada di belakang kamu ya? .....
Lupakan..

Kali ini saya mau cerita nih, sebenernya Creepy Creezpi itu apa sih?
Jadi gini ceritanya, kira-kira bulan Desember lalu temen saya (yang juga admin creepycreezpi) ngajakin buat bikin official account Line yang isi kontennya horror. Kebetulan karena saya emang suka horror (ini blog horror pribadi saya yang masih ada) dan memang dulu saya aktif blogging, saya tertarik dengan tawaran itu, dan akhirnya setelah official akun Line (nlp3835s) terbentuk, akhirnya blog ini nyusul.

Jadi intinya Creepy Creezpi blog itu membahas segala sesuatu tentang dunia horror. Baik itu urban legend, hantu, kisah misteri, film-film horror, permainan hantu, dan masih banyak lagi. Dan jika kamu ingin lebih dekat lagi dengan kami, kamu bisa langsung follow official akun Line Creepy Creezpi dengan add @nlp3835s (dengan "@"). Akan ada kisah seram menarik setiap hari!

Yuk follow!

0 komentar:

Posting Komentar