Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Kamis, 07 Januari 2016

Hitori Kakurenbo | Petak Umpet Gak Pernah Seseram Ini!

Selamat sore Creeperz!

Hmm, pada postingan kali ini saya akan membahas satu permainan paling terkenal di dunia.

"Petak Umpet"



Siapa sih yang belum pernah main petak umpet? Permainan yang cara bermainnya mengharuskan salah satu orang mencari teman-temannya yang sembunyi ini memang sangat terkenal di dunia. Saya sih cukup yakin kalo kamu semua pasti pernah main permainan ini, iya kan?
Tapi, permainan petak umpet yang kali ini akan saya bahasa bukan permainan petak umpet biasa, dan namanya adalah "Hitori Kakurenbo". Suatu permainan petak umpet terkenal di jepang yang sarat akan kengerian dan hal mistis yang menaunginya. Bayangkan, kita diharuskan sembunyi dari makhluk halus!



Banyak yang bilang kalo permainan ini adalah gabungan antara ritual Voodo dan Klenik Jepang, karena menggunakan masing-masing unsur yang dipercaya memiliki koneksi dengan dunia yang ada di luar nalar manusia.

Saya tidak akan share cara bermainnya disini, karena saya tidak mau bertanggung jawab atas apa yang akan menimpa kamu semua jika kamu nekat untuk memainkan permainan ini. Tapi jika kamu tetap bersikeras ingin mengetahui bagaimana cara memainkan permainan ini, sebaiknya kamu lihat video yang satu ini terlebih dahulu.

Video From Youtube


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar