Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Senin, 19 Desember 2016

Malaikat Bersayap Empat dan Tumor Raksasa

Secure, Contain, Protect
(SCP Foundation)

Kemarin kami udah bahas apa itu SCP Foundation, sekaligus memberitahu mereka itu organisasi yang bergerak di bidang apa. Untuk sedikit merefresh memori, SCP Foundation adalah organisasi rahasia yang dibuat oleh entah siapa, dimana organisasi ini menyimpan dan memiliki segala objek-objek aneh yang tidak biasa, objek-objek tersebut jika diungkap ke publik akan menimbulkan kegemparan yang luar biasa.
Kali ini kami akan membahas objek-objek anomali yang dijaga oleh SCP Foundation, well, sebenarnya ada banyak sekali objek anomali yang ada di dalamnya. Satu lagi informasi, setiap objek yang dikarantina oleh SCP Foundation mendapatkan kode "SCP-XXXX". Ada perbedaan arti dalam nama organisasi dengan kode objek yang di karantina, SCP dalam nama organisasi kepanjangannya adalah Secure, Contain, Protect. Sedangkan SCP dalam kode objek kepanjangannya adalah Special Containment Procedures, yang berarti objek-objek didalamnya mendapatkan perlakuan khusus oleh pihak SCP, tergantung tingkatan kelas yang dimiliki oleh objek tersebut.

Kali ini kami akan membahas dua ojek terlebih dahulu, langsung saja yang pertama adalah:



1. SCP-001 (The Gate Guardian / Dr. Clef’s Proposal)

Kelas Objek : Euclid/Keter


SCP-001 ketika direkam oleh kamera live feed. Tampak pada gambar dia berwujud seperti sesosok malaikat humanoid bercahaya putih terang dengan 4 sayap.
SCP mengklaim memiliki dan berhasil menemukan makhluk ini, menurut kabar yang beredar, makhluk ini berwujud bagaikan malaikat yang memiliki empat buah sayap. Sosok humanoid ini kabarnya pertama kali turun di wilayah sungai Eufrat dan Tigris di Irak. Selain tubuhnya yang bercahaya terang menyilaukan mata beserta empat sayapnya, makhluk ini juga membawa sebuah pedang yang dipercaya berasal dari Surga, dan yang luar biasanya lagi, suhu pedang ini kabarnya mendekati panas matahari, pedang ini kemudian diber kode SCP-001-2. 

Disebut sebagai "The Gate Guardian", makhluk ini dipercaya menjaga pintu surga. SCP sangat merahasiakan keberadaan SCP-001 ini, dalam upayanya untuk mempelajari makhluk humanoid ini, SCP sudah banyak kehilangan rudal dan drone yang dikirim, oleh karena itu, makhluk ini dikategorikan sebagai makhluk yang sangat berbahaya. Karena sifatnya itu, maka makhluk ini tidak memerlukan proses karantina, hanya saja SCP Foundation tetap pasang mata untuk Malaikat Penjaga ini.


Sebuah artwork SCP-001. Dia tampak membawa pedang yang sudah dihunuskan. Konon pedang itu adalah pedang dari “Eden” atau bahasa awamnya “Surga” 

2. SCP-002 (The “Living” Room)


Kelas Objek : Euclid

SCP-002 yang disimpan dalam sebuah ruangan karantina.
Membayangkan ada tumor yang menggerogoti tubuh manusia saja sudah dapat membuat kita merinding, tumor yang juga makhluk hidup, bertahan hidup dengan menumpang oleh induk semangnya. Namun lain cerita dengan SCP-002 ini, makhluk ini berwujud seperti bola raksasa yang terbuat dari daging, ukuran makhluk ini memiliki volume 60m kubik. Anehnya makhluk ini memiliki sebuah pintu dari besi yang dapat dimasuki, ketika memasuki makhluk ini, kita dapat melihat sebuah jendela dan bahkan pemandangan(?) yang ada di dalamnya.

Seperti ruangan kebanyakan, di dalamnya terdapat berbagai macam furniture yang terbuat dari berbagai macam zat biologis yang terdapat dalam tubuh manusia. Ada alasan mengapa SCP-002 dijuluki The "Living" Room, makhluk ini hidup dan memiliki kesadaran. SCP-002 pertama kali ditemukan dalam sebuah kawah yang ada di Portugal, kabarnya makhluk ini berasal dari luar angkasa karena jatuh dari langit dan membentur bumi dengan sangat keras.


Ilustrasi jarak dekat dari SCP-002, dimana ada subjek Kelas-D yang hendak memasukinya.
Dua makhluk diatas hanya sebagian kecil dari makhluk-makhluk yang dikarantina dan dijaga oleh SCP Foundation, masih sangat banyak objek-objek anomali yang masih belum dibahas dan bahkan belum diketahui. Well, sampai jumpa di konten SCP Foundation berikutnya!




sumber gambar : 
http://elfanfadhilah1996.blog.upi.edu/files/2015/10/SCP-001.jpg, 
http://elfanfadhilah1996.blog.upi.edu/files/2015/10/SCP-001a.png, 
http://elfanfadhilah1996.blog.upi.edu/files/2015/10/SCP-002.jpg, 
http://elfanfadhilah1996.blog.upi.edu/files/2015/10/scp_002__into_by_maxalate-d82e17y.jpg

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar