Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Kamis, 05 Mei 2016

Review Film | Kanibalisme Mencekam Hunger Movie


Manusia hanya dapat bertahan tanpa makanan selama 30 hari, kemudian.........

Hunger, adalah sebuah film horror yang ditulis oleh L.D Goffigan dan disutradarai oleh Steven Hentges, film ini dirilis pada tahun 2009 silam. Saya pribadi melihat film ini sebagi satu karya Horror-Science karena dasar ide ceritanya yaitu eksperimen yang dilakukan oleh seorang untuk mengetahui berapa lama manusia dapat bertahan hidup tanpa makanan.

Cerita film ini dimulai dengan menampilkan satu kecelakaan mobil dimana mobil tersebut jatuh ke jurang, di dalam mobil tersebut terdapat satu wanita dan satu anak kecil. Diasumsikan bahwa si anak ini nantilah yang akan menjadi orang yang melakukan eksperimen.

Cerita berganti ke satu ruangan gelap tanpa penerangan, dimana lima orang yang tidak saling kenal diculik dan dijadikan bahan eksperimen. Mereka dijebak dalam satu ruang buatan yang pintu masuknya dari sebuah sumur di tempat terpencil. Uniknya, orang-orang yang diculik ini tidak asal diculik, mereka diculik karena sudah dipilih berdasarkan kebutuhan si penculiknya. Saya sendiri belum tahu apa maksudnya.

Keadaan mulai mencekam ketika kelima orang ini mulai kelaparan, mereka saling memangsa satu sama lain. 




Saya saya suka dari film ini adalah "kesederhanaanya", bagaimana tidak? Set film ini hampir seluruhnya berada dalam satu tempat. Jika berubahpun hanya ditempat-tempat itu saja. Namun ide cerita dan karakter yang ada di dalam film begitu kuat sehingga dapat memberikan hasil yang baik dalam film tersebut. 

Saya berani bertaruh, film ini pasti tidak memerlukan biaya besar dalam proses pembuatannya. 

Dilihat dari keseluruhan, film ini sangat layak ditonton untuk kamu yang suka film menegangkan dengan darah dimana-mana. Dan buat kamu yang perutnya lemah? Saya sarankan cari film horror lain saja, hehehe.

Nah, biar lebih penasaran, saya kasih cuplikan trailer dari film ini.

Check this out!


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar