Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Kamis, 05 Mei 2016

Preview Film | Cerita Kesurupan ala The Conjuring 2


Lagi!

Salah satu sutradara favorit saya, James Wan. Menyutradari satu judul film horror (yang saya rasa memang ahlinya). Setelah menyutradarai seri pertama film Conjuring,
kali ini Ia kembali menyutradari film lanjutannya yaitu The Conjuring 2 yang kembali mengangkat kasus yang pernah ditangani pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Bagi pecinta film horror, pasti film ini jadi salah satu film yang palin ditunggu-tunggu ya?

Ceritanya ada satu keluarga, Keluarga Enfield di Inggris yang melaporkan kejadian supranatural yang terjadi di rumahnya. Berita itupun menyebar luas dengan cepat hingga akhirnya sampai ke telinga Warren's Couple. Mungkin beberapa kalian juga tahu kalo kisah ini pernah dibukukan, dan menarikk banyak perhatian orang di seluruh dunia, ada yang pro dan menganggap cerita ini benar-benar terjadi, ada juga yang kontra yang menyatakan bahwa Warren's Couple hanya mengada-ada. Namun dugaan itu dibantah oleh Ed Warren.

“Mereka yang sudah terbiasa berhadapan dengan unsur-unsur supernatural akan langsung merasa bahwa ada yang tak beres dengan rumah tersebut. Sehingga jika ada yang tak percaya dengan hal tersebut, saya lebih memandangnya kalau mereka tak familier dengan subjek yang dihadapinya,” terang Ed.

Wah dengan segala kontroversi yang ada di dalamnya, film ini sangat membuat kita penasaran ya? dan saya juga yakin film ini tidak akan mengecewakan nantinya!

Check this out!

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar