Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Minggu, 18 Desember 2016

Peliharaan Aneh SCP Foundation

Beberapa jam yang lalu, kami mencoba menyapa adders Line official account CreepyCreezpi dengan membuka sesi request cerita. Well, yang mereka minta pada umumnya adalah cerita-cerita yang sudah biasa alias mainstream. Namun tiba-tiba kami tertarik pada satu konten request yang diminta oleh salah seorang adders, ia meminta kami untuk membahas SCP. Apa itu SCP?
Apakah akronim itu familiar di telinga kamu? Untuk kami sendiri, SCP bukan sebuah hal yang baru sebenarnya. Yang menjadi menarik adalah, sebelumnya CreepyCreezpi belum pernah melakukan riset dan membahas SCP.

Sebelumnya, kepanjang dari SCP adalah Secure, Contain, Protect.

Jadi menurut berbagai sumber di internet, SCP atau sering disebut sebagai SCP Foundation merupakan sebuah organisasi rahasia yang di dalamnya menyimpan dan mengamankan segala bentuk objek anomali (objek aneh, tidak biasa, supernatural). Jadi mudahnya, organisasi ini dibentuk untuk mengamankan semua objek yang jika eksistensinya diungkap ke publik, maka akan menimbulkan kepanikan yang luar biasa. 

Banyak yang percaya organisasi ini benar-benar ada, dan berbasis di suatu tempat di bumi ini. Namun banyak juga orang yang menyangkal keberadaan organisasi ini, dan menganggap semua konten di internet yang membahas mengenai makhluk-makhluk yan ada dalam SCP Foundation hanya fiktif dan bualan para maniak horror saja. Ini semua masih menjadi misteri, dan pertanyaannya adalah, jika benar SCP Foundation ada, bagaimana mereka dapat menyembunyikan segala objek yang mereka punya? dengan objek sebanyak itu seharusnya mereka memiliki tempat yang luas dengan fasilitas keamanan yang serba wah juga. Dan hal ini menjadi satu catatan penting, keberadaan mereka disokong oleh orang-orang berpengaruh. Mengapa kami berkata demikian? Karena semua fasilitas itu memerlukan dana yang besar, disamping itu SCP Foundation juga harus memiliki akses ke orang yang berkuasa agar eksistensi mereka tetap terjaga kerahasiaannya.

Well guys, postingan ini hanya bersifat sebagai pembuka untuk konten SCP berikutnya, kami akan membuat satu kategori konten lagi mengenai SCP Foundation ini. Isinya tentu saja segala objek SCP Foundation yang artikelnya tersebar di internet.

Jadi tunggu ya konten SCP Foundation berikutnya!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar