Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Jumat, 03 Juni 2016

Gore, Genre Film Orang-Orang Gila



Hallo Creeperz!

Saya mohon maaf karena akhir-akhir ini saya jarang update konten di blog ini karena ada banyak sekali kesibukan, he he he.. 

Nah pada konten kali ini saya akan membahas satu genre film yang sangat populer dan makin banyak penggemarnya.
Sebagaimana kita tahu, industri perfilman berkembang sangat pesat sejak ditemukannya kamera video dulu, terutama di dunia barat, film sangat populer disana. Bayangkan, dari film yang awalnya hitam-putih dan bisu, sampai film-film sekarang yang menggunakan berbagai macam teknologi yang canggih.

Seiring dengan berkembangnya dunia perfilman, berkembang pula genre-genre film yang dibuat, dulu, film yang populer adalah yang bergenre percintaan. Romeo & Juliet adalah satu contoh karya suksesnya.

Film horror juga tidak kalah populer pada waktu itu, dan perlu kamu semua tahu, film horror pertama kali yang dibuat itu diproduksi pada tahun 1896, dengan judul“Le Manoir du Diable” atau “The Haunted Castle” yang berasal dari perancis. Nah, sejak saat itu mulailah berkembang genre-genre film horror, mulai dari dracula, monster, sihir, dan yang saat ini populer adalah genre "Gore".

Jadi, apa itu Gore? 

Gore sendiri adalah bahasa inggris yang berarti darah beku atau darah kental, nah dari situ kita bisa ambil kesimpulan bahwa film gore adalah film yang menonjolkan scene-scene yang mengandung kekerasan, darah, organ tubuh berhamburan, dan sejenisnya. 

Gimana? udah paham belum?

Jadi film Gore itu salah satu sub-genre dari filim horror, dimana film dengan genre gore memuat banyak sekalo adegan kekerasan di dalamnya, darah muncrat kemana-mana, dan potongan-potongan tubuh yang bergelimpangan.


So, apa film gore favoritmu?
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar