Creepy Creezpi | Your Daily Horror

Minggu, 20 Desember 2015

Hantu Penunggu pohon Cemara


Nama saya Riyan, kejadian Itu bermula Saat saya duduk di bangku kelas 6. Saat Itu saya baru pulang

dari warnet, jarak dari rumahku ke warnet cukup jauh. Ada 2 Jalan menuju rumahku yang 1 cukup

jauh harus melewati jalan raya dan jalan yang 2 dekat tapi harus melewati sebuah SD tua yang sudah

tidak di gunakan belajar lagi. Akhirnya saya memilih jalan yang ke 2 karena sudah cukup malam.

Saya hanya berempat dengan teman-teman saya.

Saat dijalan kami berbicara tentang SD Tua itu Konon SD Tua itu dihuni oleh hantu anak-anak. Lalu

tibalah kami di depan Sekolahan itu Suasana menjadi mencekam sekali dan tidak ada satupun

kendaraan lewat. Mata kami semua tiba tiba fokus kepada sebuah pohon cemara yang sangat besar

dan terdapat di sekolahan itu.

Terdengar suara tawa dan menangis, tiba tiba keluar asap putih dari pohon cemara itu. Kami semua

sontak kaget dengan kejadian itu lalu kami semua terus memandangi asap itu. Sampai membentuk

seperti anak kecil, kami semua langsung lari ketika hantu itu memandangi kami. Saya dan teman lari

ke warung dekat rumah pak lurah.

Pemilik warung itu berkata "kenapa kalian berlari seperti di kejar setan?". Saya menjawab "tadi Ada

hantu anak kecil sedang memandangi kami". Pemilik warung itu berkata lagi kepada kami semua

"dulu ada anak kecil sedang bermain saat sore hari dan tiba tiba pohon cemara itu tumbang mengenai

anak kecil tersebut anak itu menjadi hantu gentayangan dan suka mengganggu orang yang melewati

SD Tua tersebut". Kami langsung terdiam dan kami tidak berani melewati SD Tua tersebut.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar